29 May 2024

Caroll Senduk Hadiri Paripurna Tutup – Buka Masa Sidang DPRD Tomohon

2 mins read
Wali Kota dalam sidang paripurna DPRD Tomohon, Senin (4/9/2023). (foto: pemkot tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk hadir dalam Rapat Paripurna yang menandai penutupan Masa Persidangan Kedua dan pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2023 Kota Tomohon. Rapat ini digelar dengan hikmat di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, Senin (4/9/2023).

Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Sundah dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Johny Runtuwene.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon menjelaskan bahwa Rapat Paripurna adalah salah satu rangkaian agenda penting lembaga DPRD dalam menjalankan tugasnya, termasuk dalam pembentukan peraturan daerah, anggaran, pengawasan, dan menerima aspirasi masyarakat. Tujuannya adalah untuk mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih baik.

Caroll Joram Azarias Senduk menegaskan bahwa tahun anggaran 2023 sudah berjalan hingga memasuki caturwulan ketiga, dan selama itu pula penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan sosial masyarakat juga berlangsung.

“Pada kesempatan ini saya menyampaikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih atas kontribusi, sinergitas, dan kerja sama yang luar biasa antara DPRD Kota Tomohon dan Pemerintah dalam mendukung pembangunan di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Dalam masa persidangan ketiga ini, Walikota Tomohon berharap agar semua pihak terus menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik, disertai dengan disiplin dan motivasi tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Tujuannya adalah untuk memastikan kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Kota Tomohon.

Walikota juga menekankan pentingnya memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi warga dan pengunjung Tomohon serta menekankan perlunya kebijakan pembangunan yang benar-benar memenuhi kebutuhan masyarakat dari semua lapisan.

“Dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang, baik itu keberhasilan maupun tantangan, kita harus bersama-sama menyadari bahwa perkembangan Kota Tomohon tidak akan lepas dari berbagai tantangan yang dapat memotivasi kita untuk menjadi lebih baik,” tambahnya.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, anggota DPRD Kota Tomohon, jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Latest from Same Tags