14 July 2024

Caroll Senduk Terima Audiensi Tiga Utusan Tomohon di PNNS 2023

2 mins read
Tiga Utusan Tomohon dalam PNNS 2023 bersama Wali Kota, Selasa (5/9/2023). (foto: pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk dengan hangat menerima kunjungan utusan Kota Tomohon yang akan berpartisipasi dalam Pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara (PNNS) 2023. Pertemuan ini berlangsung di ruang kerjanya pada Selasa (5/9/2023).

Tiga utusan berbakat dari Kota Tomohon yang menghadiri audiensi ini adalah Krisan Valerie Sangari, Virginia Gaby Clara Kemur, dan Andika Khosuma. Mereka didampingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah Kota Tomohon, Judhistira Siwy.

Wali Kota memberikan semangat dan wejangan khusus kepada Krisan, Virginia, dan Andika, yang akan mengikuti seluruh tahapan pelaksanaan Pemilihan Nyong Noni Sulawesi Utara 2023. Acara prestisius ini akan mencapai puncaknya pada malam final yang akan diadakan di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon pada Sabtu 16 September mendatang.

Dalam pertemuan ini, Wali Kota mengucapkan dukungan dan harapannya agar para utusan Kota Tomohon tampil dengan percaya diri dan memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini. Mereka adalah duta yang akan mewakili Kota Tomohon dengan kebanggaan, dan keberhasilan mereka akan menjadi prestasi bagi seluruh komunitas.

PNNS adalah ajang yang prestisius dan dinanti-nantikan, yang mengumpulkan bakat-bakat muda terbaik dari seluruh Sulawesi Utara. Wali Kota berharap agar para utusan dari Kota Tomohon dapat menginspirasi banyak orang melalui partisipasi mereka dalam kompetisi ini.

Selain memberikan semangat, Dia juga mengingatkan pentingnya menjaga identitas budaya dan keindahan alam Kota Tomohon dalam upaya mempromosikan pariwisata lokal. Keberhasilan mereka dalam kompetisi ini juga diharapkan akan meningkatkan pariwisata dan citra Kota Tomohon secara keseluruhan.

Pertemuan yang berlangsung dengan penuh semangat ini mencerminkan dukungan dan komitmen Pemerintah Kota Tomohon dalam mendukung potensi dan bakat-bakat muda yang akan menjadi duta Sulawesi Utara di ajang Nyong Noni yang bergengsi ini.

Latest from Same Tags