23 July 2024

/

Tomohon Tuan Rumah Malam Final PNNS 2023, Caroll Senduk: Upaya Kembangkan Pariwisata

1 min read
Panitia PNNS 2023
Panitia PNNS 2023 bersama Wali Kota Tomohon usai membahas soal persiapan malam final, Jumat (8/9/2023). (foto: pemkot tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Kota Tomohon mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah pelaksanaan malam final Pemilihan Nyong dan Noni Sulut (PNNS) tahun 2023. Rencananya kegiatan itu akan dilaksanakan, Sabtu (16/9/2023) di auditorium Bukit Inspirasi Tomohon.

Terkait itu, Jumat (8/9/2023), panitia PNNS 2023 melakukan audiensi dengan Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk di ruang kerjanya yang membahas soal kesiapan tuan rumah dalam pelaksanaan malam final nanti.

“Ini menjadi momentum yang istimewa bagi masyarakat Tomohon, terlebih dalam upaya mengembangkan sektor pariwisata. Apalagi tahun ini merupakan pelaksanaan ke 50, dan Tomohon menjadi tuan rumah,” kata Caroll Senduk.

Caroll Senduk juga mengatakan jika hal itu tak lepas dari sinergitas yang selama ini terbagun dengan baik antara Pemerintah Provinsi Sulut dan Kota Tomohon.

Oleh karena itu Dia mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mendukung utusan dari Kota Tomohon yang akan berkompetisi, karena ini adalah kesempatan baik.

Kepala Dinas Pariwisata Tomohon, Yudhistira Siwu menambahkan jika hal ini menjadi cerminan dari komitmen bersama dalam memajukan pariwisata dan budaya di Sulut.

“Siap menjadi tuan rumah yang luar biasa dan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua. Ini adalah momen untuk merayakan kekayaan budaya dan keindahan alam Sulut yang patut dibanggakan,” pungkas Siwu yang juga merupakan anggota Ikatan Nyong Noni Sulut (INNS).

Dalam audiensi itu dihadiri oleh Astrid Kumentas, Eunike Sumampouw dan sejumlah panitia PNNS 2023.

Latest from Same Tags