14 June 2024

/

Roling Jabatan 26 Pejabat Pemkab Minahasa, RD: Jalankan Tugas dengan Bijak dan Penuh Integritas

1 min read
Pelantikan pejabat Pemkab Minahasa oleh Wakil Bupati, Senin (11/9/2023). KM-Kelly

KANALMETRO, MINAHASA – Senin (11/9/2023), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kembali melaksanakan roling terhadap 26 pejabat, baik dari eselon II, III, IV maupun jabatan fungsional.

Roling jabatan terhadap 26 pejabat Pemkab Minahasa itu dipimpin langsung oleh Wakil Bupati, Robby Dondodokambey (RD).

RD mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban sangatlah penting. Namun dirinya yakin bahwa pejabat telah dilantik memiliki kemampuan, dedikasi, dan komitmen yang dibutuhkan untuk menjalankannya.

Selain itu Dia mengatakan para pejabat yang memegang jabatan pimpinan tinggi pratama akan menjadi tulang punggung organisasi.

“Saya harap semua dapat menjalankan tugas ini dengan bijak dan penuh integritas karena semua memiliki peran penting dalam mendukung kelancaran roda pemerintahan,” tegas RD.

Oleh karena itu Dia meminta agar selalu menjaga integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam menjalankan tugas. Apalagi sebagai pelayan masyarakat yang memiliki tugas untuk memajukan masyarakat Minahasa dan kesejahteraan rakyatnya.

Pelantikan itu ikut dihadiri Sekretaris Daerah, Lynda Watania, Kepala Badan Kepegawaian dan Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) serta sejumlah pejabat Pemkab Minahasa. (Kelly)

Berikut daftar pejabat yang dilantik:

Latest from Same Tags