14 June 2024

Gereja Katolik Stasi Salib Suci Tondangow Ditahbiskan Uskup Manado

1 min read
Gereja Katolik Stasi Tondangow
Uskup Manado menandatangani prasasti peresmian Gereja Katolik Stasi Salib Suci Tondangow dan selanjutnya melakukan pentahbisan yang disaksikan Wakil Wali Kota Tomohon, Kamis (14/9/2023). (foto pemkot tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Kamis (14/9/2023), Gereja Katolik Stasi Salib Suci Tondangow, Paroki Santu Yosep Sarongsong ditahbiskan oleh Uskup Manado, Mgr Rolly Untu MSC. Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut ikut hadir dalam pentahbisan itu.

“Kiranya Gereja ini menjadi tempat umat dalam bertumbuh dan berkembang. Terlebih dalam iman dan terus mewartakan Firman Tuhan,” kata Wakil Wali Kota.

Kesempatan itu Dia juga berharap agar bantuan yang diberikan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dapat dimanfaatkan untuk penyelesaian pastoran dan infrastruktur berupa fasilitas Gereja.

Pentahbisan Gereja itu merupakan bukti nyata dari kebersamaan dan dukungan yang kuat dari berbagai pihak untuk memperkuat kehidupan rohani serta komunitas setempat.

Ikut hadir Vicarius Episcopalis Kevikepan Tomohon, Pastor Berty Imbar Pr. Pastor Paroki Santu Yosep Sarongsong, Rheinner Saneba Pr, para biarawan dan biarawati sejumlah sejumlah pejabat diantaranya anggota DPRD Ferdinand Turang.

Latest from Same Tags