29 February 2024

Insentif Lansia 4 Kelurahan di Tomohon Disalurkan

1 min read
Lansia Tomohon
Wali Kota Tomohon menyalurkan insentif bagi Lansia, Selasa (19/9/2023). (foto: pemkot tomohon)

KANALMETRO, TOMOHON – Bantuan sosial atau insentif kepada lansia yang ada di 4 Kelurahan di Kota Tomohon disalurkan. Penyaluran dilakukan oleh Wali Kota Caroll Senduk, Selasa (19/9/2023).

Empat Kelurahan yang disalurkan insentif Lansia dari Pemkot Tomohon kali ini yakni Kolongan, Kolongan Satu, Walian Satu dan Walian Dua.

Untuk Kelurahan Kolongan ada 43 penerima, Kolongan Satu sebanyak 20, Walian Satu 30 orang dan Walian Dua 42 penerima. Insentif yang diberikan untuk bulan Juli dan Agustus 2023. Setiap bulannya sebesar Rp 500 ribu.

“Pemberian bantuan ini untuk memastikan bahwa kebutuhan dasar para Lansia dapat terpenuhi. Sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka sehari-hari. Kiranya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” kata Caroll Senduk.

Karena menurut Dia jika bantuan itu sebagai wujud perhatian Pemkot kepada para Lansia yang ada di Kota Tomohon. Dikatakannya pula bahwa kiranya para Lansia tetap menjaga kesehatan, kekuatan dan selalu berada dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Latest from Same Tags