23 July 2024

Pengurus PWRI Tomohon Masa Bakti 2023 – 2028 Dilantik

2 mins read
Johny Runtuwene dilantik sebagai Ketua PWRI Tomohon oleh Wali Kota

KANALMETRO, TOMOHON – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tomohon Masa Bakti 2023-2028 dilantik Wali Kota, Caroll Senduk. Pelantikan dilaksanakan di kantor DPRD Tomohon, Rabu (20/9/2023).

Pengurus PWRI Kota Tomohon yang baru dilantik dipimpin Johny Runtuwene. Pelantikan ini merupakan momen penting dalam perjalanan PWRI di Kota Tomohon dan mendapatkan dukungan serta penghargaan tinggi dari Pemerintah Kota Tomohon atas kontribusi nyata mereka dalam mengakselerasikan berbagai program pembangunan kota.

Caroll Senduk, menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus PWRI yang baru dilantik dan menggarisbawahi peran besar PWRI dalam meningkatkan kesejahteraan wredhatama. PWRI dikenal sebagai wadah perjuangan dan pengabdian yang selalu mementingkan semangat kebersamaan, kekeluargaan, dan pelayanan kepada masyarakat.

Caroll Senduk juga mengharapkan PWRI untuk terus melebarkan sayap pengabdian dan perjuangan mereka dengan mengedepankan kemandirian, sikap adil, bertanggung jawab, dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memperjuangkan hak-hak wredhatama.

Pada kesempatan ini, Walikota berharap agar PWRI Kota Tomohon dapat memberikan kontribusi yang bermakna dalam pembangunan kota, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan wredhatama dan masyarakat pada umumnya.

Caroll Senduk mengingatkan bahwa pengabdian PWRI harus didasari oleh semangat kesadaran untuk berkorban dan melayani tuntutan kebutuhan masyarakat. Ia yakin bahwa PWRI akan menjadi kekuatan positif dalam mewujudkan kesejahteraan di Kota Tomohon.

Selain Walikota Tomohon, acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, S.E., M.E., Ketua Bidang Organisasi PWRI Sulawesi Utara, Ferdinand Mewengkang, Ketua Kerta PWRI Sulawesi Utara, Sus Sualang-Pangemanan, Pengurus PWRI Tomohon yang baru dilantik, serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. Pelantikan ini menjadi tonggak awal bagi PWRI Kota Tomohon dalam berkiprah dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi masyarakat dan pembangunan kota.

Latest from Same Tags