23 June 2024

LPP Manado Dianugerahi Predikat Terbaik Penyampaian LPJ Semester I

1 min read
Penganugerahan penghargaan kepada LPP Manado, Jumat (22/9/2023). (foto: lpp manado)

KANALMETRO, TOMOHON – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas IIB Manado meraih penghargaan sebagai Unit Terbaik dalam Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara Pengeluaran untuk Semester I. Penghargaan ini diterima saat mengikuti acara Stakeholder Day yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Manado pada Jumat (22/9/2023).

Acara berlangsung di Aula KPPN Tipe A1 Manado, dan LPP Manado berhasil meraih penghargaan sebagai Unit Terbaik dalam penyampaian LPJ Pengeluaran untuk Kategori Pengeluaran Kecil dari Rp 0 hingga Rp 100.000.000. Penghargaan ini diterima langsung oleh Pengguna Anggaran (KPA) Lapas Perempuan Manado, Oldij Rambi.

Kepala LPPManado, Oldij Rambi, mengucapkan selamat kepada seluruh tim atas pencapaian ini dan berharap prestasi tersebut akan menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh staf untuk terus meningkatkan kinerja mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih atas komitmen dan dedikasi dari para pegawai Lapas Perempuan Manado dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik melalui pelaksanaan program dan pengelolaan anggaran yang bertanggung jawab. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KPPN Kotabaru atas penghargaan yang telah diberikan kepada kami. Semoga ini akan menjadi motivasi bagi tim Lapas Perempuan Manado agar tetap konsisten memberikan yang terbaik dengan hasil yang maksimal dalam setiap tugasnya,” kata Oldij.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas akuntabilitas dan pelaporan keuangan terkait pengelolaan keuangan negara, serta memberikan pengakuan dan penghargaan kepada unit atau pejabat yang telah mempertanggungjawabkan dan menghasilkan laporan keuangan yang berkualitas.

Latest from Same Tags