23 July 2024

Sulut United Menang 2-0 Atas Persewar Waropen

1 min read
Sulut United Persewar Waropen
Dua pemain Sulut United, Heriyanto Panto dan Rosi Noprihanis merayakan kemenangan atas Persewar Waropen setelah keduanya berhasil mencetak gol ke gawang lawan, Jumat (29/9/2023). (foto: manajemen sulut united)

KANALMETRO, SULUT – Dalam pertandingan melawan Persewar Waropen yang di Stadion Klabat Manado, Jumat 29 September 2023, tim Sulut United berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Dua gol kemenangan yang diperoleh Sulut United diciptakan Haryanto Panto pada detik ke 37 babak pertama. Selanjutnya oleh Rosi Noprihanis pada menit 51 dibabak kedua.

Meski menang, Pelatih kepala Sulut United, Jaya Haratono mengakui skill alami dari para pemain Persewar Waropen.

“Itu yang saya bilang, bahwa para pemain Persewar Waropen ini mempunyai kecepatan dan sentuhan – sentuhan. Itulah skill alamiah,” kata Jaya Hartono dalam keterangan pers usai pertandingan.

Sedangkan Kapten Sulut United, Dirga Lasut mengatakan bahwa pertandingan perdana di Stadion Klabat merupakan hal yang berat. Karena memiliki beban untuk pertandingan kendang selanjutnya.

“Ini memang punya beban yang agak berat, karena akan mempengaruhi psikis pemain dipertandingan berikut. Tetapi puji Tuhan kami bisa menang,” kata Dirga Lasut.

Sedangkan untuk pertandingan selanjutnya pada 6 Oktober 2023 di Stadion Klabat, Sulut United akan melawan Persipura Jayapura.

Latest from Same Tags