23 July 2024

CSWL Hadiri HUT Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer

2 mins read
Wali Kota Tomohon menyampaikan sambutan

KANALMETRO, TOMOHON – Gereja GMIM Kakaskasen Eben Haezer, Wilayah Kakaskasen, merayakan Hari Ulang Tahun ke-10 dengan penuh rasa syukur. Ibadah syukur ini dilangsungkan di gedung gereja pada Minggu (8/10/2023), sebagai ungkapan terima kasih atas perjalanan pelayanan gereja selama satu dekade.

Pdt. Dr. Adolf Wenas, MTh, selaku Wakil Ketua Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama Sinode GMIM, memimpin ibadah tersebut. Acara ini juga menjadi kesempatan istimewa dengan kehadiran Walikota Tomohon, Caroll J. A. Senduk, yang didampingi oleh istri tercinta, Ketua TP PKK drg. Jeand’arc Senduk Karundeng, serta Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE, beserta istri tercinta Sekretaris TPP-PKK Eleonora Lumentut-Sangi.

Dalam acara tersebut, dilakukan peluncuran buku sejarah jemaat dan database pendonor jemaat Kakaskasen Eben Haezer. Walikota dan Wakil Walikota Tomohon secara resmi menandai momen ini dengan penyampaian data base pendonor kepada perwakilan jemaat.

Walikota Caroll Senduk menyatakan bahwa perjalanan pelayanan jemaat selama 10 tahun ini telah melewati banyak tantangan, tetapi juga diberkati oleh kasih Tuhan. Ia menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan gereja untuk kemajuan jemaat dan masyarakat secara keseluruhan.

“Sinergitas Pemerintah dengan gereja tujuannya untuk kemajuan jemaat didalamnya masyarakat, sehingga diharapkan jemaat untuk terus mendukung berbagai program pemerintah Kota Tomohon untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya,” kata Walikota Caroll Senduk.

Seluruh jemaat, bersama dengan BPMW Kakaskasen, Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Eben Haezer, Pdt. Sophia Goni Rau, MTeol, dan perangkat pelayanan gereja, merayakan ulang tahun jemaat ini dengan penuh kebahagiaan. Acara ini juga dihadiri oleh Pelsus dan anggota jemaat lainnya yang turut berpartisipasi dalam perayaan ini. Selamat ulang tahun, Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer yang ke-10.

Latest from Same Tags