24 February 2024

Tim FKPA Sulut dan Panitia Gladian Minta Dukungan Pj Bupati Minahasa

1 min read
Pj Bupati bersama tim FKPA Sulut dan panitia gladian

KANALMETRO, MINAHASA – Tim Forum Komunikasi Pecinta Alam Sulawesi Utara (FKPA SULUT ) Panitia Gladian Pecinta Alam Sulawesi Utara, Diskusi Bersama PJ Bupati Minahasa Jemmy Stani Kumendong, Kamis Kiawa Resort, 12 Oktober 2023.

Pertemuan di pimpin langsung oleh Ketua Umum FKPA Sulut Nanvie Kowaas Tagah,di dampingi oleh Bendahara Umum, Neni Jean Ratu dan Lendy Sumolang, Ketua Panitia Pelaksana Gladian Pecinta Alam Sulut, Steven David Malonda dan Sekretaris , Yoanita Kumendong.

David Malonda selaku Ketua panitia menjelaskan pertemuan itu sekalian melaporan kepada bahwa Forum Komunikasi Pecinta Alam Sulut Akan melaksanakan kegiatan Gladian Pecinta Alam Daerah Sulawesi Utara yang akan di laksanakan pada Tanggal 26 – 29 Oktober 2023, dan para peserta akan masuk, Registrasi akhir Tanggal 25 oktober 2023 sore.

Malonda menambahkan Pj Bupati Jemmy Stani Kumendong sangat merespons dan mendukung sepenuhnya kegiatan gladian pecinta alam dan hari Sumpah Pemuda yang akan akan di laksanakan di Kengkang Waterfall, dan tindak lanjutnya, badan Pengurus FKPA SULUT Bersama Panitia Pelaksana akan bertemu kembali dengan Bupati pada hari Rabu Depan.”Ucap David.

Latest from Same Tags