24 February 2024

Kalah dari PSBS Biak, Sulut United Kembali Gagal Raih Poin di Stadion Klabat

1 min read
PSBS Biak Sulut United
Aksi pemain PSBS Biak saat berhadapan dengan Sulut United FC di Stadion Klabat Manado, Jumat (13/10/2023). (foto: manajemen sulut united)

KANALMETRO, MANADO – Dalam pertandingan lanjutan liga 2, Sulut United FC kembali gagal meraih poin saat bermain kandang di Stadion Klabat Manado setelah dikalahkan PSBS Biak, Jumat 13 Oktober 2023.

Dimana PSBS Biak berhasil mengalahkan Sulut United FC dihadapan para pendukung setiannya dengan skor akhir 0-1 lewat gol dari Mamadou Hadi Barry pada menit ke 26.

“Sebenarnya kami tampil apik sepanjang laga, namun kecolongan lewat gol tunggal pemain asing PSBS Biak. Itu karena dia memiliki postur tubuh yang tinggi dan tak mampu diimbangi pemain belakang kami,” kata pelatih Sulut United FC, Jaya Hartono.

Dia pun meminta maaf karena tak bisa meraih poin lantaran kalah di kandang sendiri.

“Kami butuh pemain asing pada posisi penyerang agar bisa bersaing dengan klub peserta Liga 2 lainnya. Serta pemain belakang yang punya postur tubuh tinggi,” tambah Dia.

Sedangkan Pelatih PSBS Biak, Hendri Susilo mengungkapkan, dirinya sempat tak percaya tim besutannya bisa meraih 3 poin dalam pertandingan tersebut.

“Hasil akhir laga ini di luar ekspektasi kami. Target kami awalnya hanya seri tapi ternyata bisa pulang dengan tiga angka,” kata Hendri usai laga.

Latest from Same Tags