23 July 2024

/

Tim Bridge Putri Sulut Juara 1 antar Siswa Tingkat Nasional 2023

1 min read
Bridge Putri Sulut
Dua siswa asal Sulut setelah meraih medali emas usai juara 1 dalam lomba Bridge tingkat nasional kategori siswa putri, Selasa (17/10/2023). (foto: koleksi pribadi)

KANALMETRO, SULUT – Tim Bridge putri asal Sulawesi Utara (Sulut) berhasil meraih juara 1 dalam lomba antar siswa dan mahasiswa tingkat nasional tahun 2023 yang digelar di Bandung, 16 hingga 17 Oktober 2023.

Dua atlit Bridge putri Sulut yang berhasil meraih prestasi dalam tingkat nasional itu yakni Juavinca Lumingkewas dan Angel Kulit. Mereka berhasil meraih juara setelah memperoleh poin tertinggi yakni 443,5 Victory Point (VP) dari 15 pasangan kategori siswa lainnya.

Hari pertama turnamen, poin dari siswa SD Don Bosco dan SDN 11 Manado ini melesat jauh dengan hasil sementara 248,5 VP dari 32 session. Dihari kedua, babak grand final, mereka semakin mamantapkan posisi dengan terus mendominasi.

Dan hasil itu merupakan prestasi tingkat nasional pertama diraih pasangan yang tergabung dalam Toar Manado Bridge Club (TMBC).

“Syukur boleh meraih prestasi ini, tentunya semua itu berkat usaha kerja keras, campur tangan Tuhan Yesus dan dorongan dari pelatih, orang tua serta keluarga,” kata Juavinca Lumingkewas, Rabu 18 Oktober 2023.

Dia mengatakan bahwa hal tersebut merupakan bagian dari awal perjuangan agar kedepannya nanti bisa terus berprestasi dikancah yang lebih tinggi. Sehingga akan terus belajar dan berlatih supaya bisa mengharumkan kota Manado serta Sulut.

Latest from Same Tags