24 February 2024

Berry Fun Rilis Mini Album

2 mins read

KANALMETRO, MANADO – Musisi asal Manado Berry Betrandus dan kawan-kawan kini hadir di Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara dengan warna musik yang baru dan khas dengan nama Berry Fun.

Berisi 5 lagu di album berjudul Home terdiri dengan judul Home, Brother, Having Fun, Anak Rantau dan Nikmati Hidup Ini.

Pemusik bernama lengkap Berry Betrandus ini berkolaborasi sejumlah dedengkot musik tanah air.Seperti, Country Director Onerpm Indonesia Aldo Sianturi, komposer Indra dan rekan musisi pendukung seluruh lagu di albumnya.

Berry mengungkapkan, alasan dari albumnya yang bertajuk ‘Home’ dalam launching album pertamanya itu adalah dari keluarga kembali juga ke keluarga.

“Saya berkerinduan membuat teman-teman untuk berkarya di kota sendiri dan dari sini kita akan keluar dan pada akhirnya kita akan kembali lagi ke sini,” ucap Berry Jumat, (20/10/2023) di Kopi Bungkoes.

Selain itu, Berry juga berharap melalui musik, dirinya dan tim dapat berkontribusi bagi daerah tercinta Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya juga berharap, teman-teman seniman musisi untuk bisa berkarya menampilkan hal terbaik dari Manado itu sendiri. Memang ini sekarang lima lagu pertama yang kami ciptakan, kami buat lebih ke umum, tapi project selanjutnya kami sendiri ditantang dari label untuk lagu single berikutnya itu menceritakan tentang kota Manado,” jelas Berry.

Berry juga mengajak para seniman Sulawesi Utara untuk membesarkan kota Manado melalui sebuah karya salah satunya musik. “Yang kami hadirkan adalah bagaimana menciptakan sebuah lagu dengan lirik-lirik yang tulus, dan sebenarnya lagu itu sebuah message dan juga bercerita,” terang Berry.

Latest from Same Tags