24 February 2024

Caroll Senduk Lepas Kontingen Tomohon Menuju Pesparani Nasional Katolik di Jakarta

1 min read
Tomohon Pesparani Nasional Katolik
Wali Kota menyaksikan penampilan paduan suara remaja gregorian yang akan tampil dalam Pesparani Nasional di Jakarta, Rabu (25/10/2023). (foto: pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional Katolik Ke III di Jakarta. Pelepasan dilakukan di ruang kerja Wali Kota Tomohon, Rabu 25 Oktober 2023.

Kontingen Kota Tomohon untuk Pesparani Nasional Katolik Ke III di Jakarta terdiri dari dua paduan suara Dewasa Pria Gregorian dan Remaja Gregorian. Dan mereka akan menjadi perwakilan Sulawesi Utara.

“Paduan suara bukan hanya tentang seni menyanyi untuk memuji Tuhan. Tetapi juga merupakan sarana untuk melatih disiplin dan semangat juang,” kata Caroll Senduk.

Selain itu Dia juga mengatakan bahwa kontingen paduan suara tersebut menjadi duta dari daerah dan harus memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini.

Ikut hadir Ketua TP PKK Kota Tomohon, drg Jeand’Arc Karundeng serta pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Sulawesi Utara (Sulut).

Latest from Same Tags