15 July 2024

/

597 Pelamar Ikut Seleksi PPPK Pemkab Minahasa, Formasi Guru Terbanyak

1 min read
Seleksi PPPK Minahasa
Pelaksanaan seleksi PPPK Pemkab Minahasa, Rabu (15/11/2023). (foto: pemkab minahasa)

KANALMETRO, MINAHASA – 597 pelamar calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa mengikuti seleksi.

Dimana seleksi untuk para pelamar PPPK Pemkab Minahasa itu dilaksanakan di auditorium Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Rabu 15 November 2023.

Dan dari para pelamar yang mengikuti seleksi tersebut, formasi tenaga guru adalah paling terbanyak. Yakni ada 323 pelamar dari 270 formasi yang tersedia.

Sedangkan pelamar yang ikut seleksi untuk Tenaga Kesehatan sebanyak 213 orang dari formasi tersedia sebanyak 380. Sementara untuk tenaga teknis ada 61 formasi, dan diikuti oleh 28 peserta seleksi.

Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong meminta kepada seluruh pelamar agar tidak percaya dengan orang yang mengaku bisa membantu untuk lulus.  Karena yang menentukan kelulusan adalah diri sendiri berdasar hasil masing – masing.

Oleh karena itu kepada seluruh peserta seleksi diminta untuk mempergunakan kesempatan tersebut dengan sebaik mungkin. Agar nantinya bisa memperoleh hasil yang baik dan terpilih. (Kelly)

Latest from Same Tags