25 July 2024

Wali Kota Tomohon Hadiri Rakorev Hasil Pelaksanaan Triwulan II Tahun 2023

1 min read
Wali Kota Tomohon di Rakorev bersama sejumlah kepala daerah, Selasa (21/11/2023). (foto: pemkot)

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Hasil Pelaksanaan RKPD sampai dengan Triwulan II tahun 2023 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara di Sentra Manado Hotel Selasa (21/11/2023).

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar Rakorev ini dapat dimanfaatkan secara bijak oleh seluruh pihak. Beliau berharap bahwa capaian positif pada triwulan II menjadi evaluasi dan motivasi untuk memastikan progres persentase pada pelaksanaan RKPD triwulan III dan IV mencapai hasil maksimal.

“Setiap pencapaian positif diharapkan menjadi evaluasi dan motivasi agar pada pelaksanaan RKPD triwulan III dan bahkan triwulan IV progres persentasenya dapat maksimal sesuai dengan target yang telah ditetapkan,” ujar Gubernur Dondokambey.

Rakorev ini dinilai sangat strategis, menjadi wadah progresif dalam mengevaluasi setiap pencapaian pemerintah daerah. Caroll Senduk, mengingatkan betapa pentingnya kesimpulan dan masukan konstruktif dari setiap Rakorev untuk mendukung keberhasilan RKPD pemerintah daerah di penghujung tahun 2023.

Latest from Same Tags