22 July 2024

Peserta Wakefest 2023 Mulai Uji Coba Lintasan Ski Air di Danau Tondano

1 min read
Wakefest 2023 Danau Tondano
Atlit peserta Wakefest 2023 melakukan persiapan untuk latihan dan uji lintasan di Danau Tondano, Kamis (23/11/2023). KM-Kelly

KANALMETRO, MINAHASA – Jelang pelaksanaan Wakefest tahun 2023, sejumlah peserta mulai melakukan uji coba lintasan ski air di lokasi iven tersebut yakni Danau Tondano, Kamis 23 November 2023.

Dari pantauan media ini, terlihat sejumlah atlit dari berbagai negara yang merupakan peserta Wakefest tahun 2023 di Danau Tondano melakukan latihan sekalian uji coba lintasan.

“Kami akan turun dengan kekuatan 10 atlit yang telah melakukan latihan serta penyesuaian kondisi air Danau Tondano. Target kami raih dua medali,” kata Jia Yi bersama sejumlah atlit dari Singapura kepada Kanal Metro.

Mere pun mengakui dan mengangumi keindagan alam Danau Tondano di Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) serta keramahan warga sekitarnya.

Sekedar diketahui ajang internasional yang dilaksanakan di Danau Tondano itu akan berlangsung pada Jumat  – Minggu, 24 hingga 26 November 2023.

Sejumlah persiapan telah dilaksanakan oleh panitia maupun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa selaku tuan rumah. Diantaranya persiapan di lokasi kegiatan, baik untuk pembukaan maupun iven sementara berlangsung. Termasuk pengaturan arus lalu lintas menuju lokasi kegiatan.

Reporter: Kelly Korengkeng

Editor : Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags