25 July 2024

Ketua DPRD Minahasa: Mari Jaga Toleransi dan Tidak Terprovokasi

1 min read
Glady Kandouw
Ketua DPRD Minahasa, Glady Kandouw (foto dok pribadi)

KANALMETRO, MINAHASA – Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw meminta masyarakat tetap menjaga toleransi yang sudah ada sejak lama.

“Mari kita tetap menjaga bersama toleransi antar agama yang sudah berlangsung di Minahasa. Kita diajarkan untuk saling mengasihi satu dengan yang lain. Jadi jangan terprovokasi,” kata Glady Kandouw, Senin 27 November 2023.

Menurut dia, masyarakat Minahasa merupakan masyarakat yang disegani karena kepintaran dan rasa kasih sayang kepada sesama.

“Untuk itu, mari kita jaga semboyan Torang Samua Basudara. Tetap tunjukkan bahwa masyarakat Minahasa pintar dan tidak bisa termakan provokasi yang ada. Baik dalam bermasyarakat atau media sosial,” ucapnya.

GK pun berharap, situasi yang terjadi sebelumnya di Kota Bitung akan menjadi pelajaran untuk kembali membangun toleransi yang ada di Sulawesi Utara.

“Harapan saya. Kita tetap terus menjaga Sulawesi Utara sebagai daerah paling toleran di Indonesia. Mari membantu pemerintah untuk memajukan Sulut lebih hebat kedepan dan tetap diakui sebagai daerah paling toleran di Indonesia,” kuncinya.

Latest from Same Tags