14 July 2024

Partai Koalisi Ganjar-Mahfud di Sulut Nobar Debat Cawapres

1 min read
Peserta Nobar

KANALMETRO, MINUT – Bertempat di Kantor DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Utara diadakan nonton bareng Debat Calon Wakil Presiden Indonesia, Jumat (22/12/23) malam.

Debat dengan topik ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan, berlangsung dengan meriah.

Wakil Ketua PDI-Perjuangan Sulut, Joune Ganda memuji performa Cawapres Mahfud MD.

“Pak Mahfud sangat menguasai tema kali ini yaitu tentang ekonomi dan investasi yang tidak lepas dari segala aspek hukum.”

Dengan melihat potensi yang ada, menurut Bupati Minahasa Utara ini yakin dan optimis dengan apa yang disampaikan Mahfud MD tentang pertumbuhan ekonomi 7 persen yang juga menjadi program Capres-Cawapres Ganjar Mahfud.

Sekertaris PPP, Madzhabullah Ali menuturkan debat kali ini mampu menaikan elektabilitas paslon urut 3 ini

“Kami yakin debat Cawapres kali ini mampu menaikan elektabilitas dari pasangan yang kami usung. Karena Pak Mahfud tadi mampu membuktikan secara realita dan terstruktur bagaimana cara memajukan ekonomi Indonesia dengan regulasi serta aturan yang ada.” ujarnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Partai Koalisi yaitu PDI-Perjuangan, PPP serta para kader dan simpul relawan, para anggota DPRD seperti Fabian Kaloh dan Denny Lolong, juga dihadiri oleh para Caleg DPRD Provinsi seperti Donar Rompas, Novia Lambey dan masih banyak lagi.

Latest from Same Tags