22 July 2024

Pemkab Minahasa Gelar Apel Perdana Tahun 2024

1 min read
Kumendong memimpin apel perdana jajaran Pemkab Minahasa

Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan Apel Perdana tahun 2024 digelar Kamis 4 Januari 2024di halaman kantor Bupati Minahasa. Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, dalam arahannya sebagai Pembina upacara mengingatkan kembali terkait disiplin ASN dan THL.

“Diingatkan kita telah melaksanakan cuti saat Natal dan Tahun Baru. Jadi jangan sampai ada lagi yang meminta cuti dengan berbagai alasan. Tentu ada punishment bagi yang melanggar,” tegas Bupati Kumendong.

Selanjutnya untuk berbagai program dan kegiatan kerja harus segera dilaksanakan. Jangan lalai sejak awal tahun anggaran. Selain itu, Bupati Kumendong menegaskan selang tiga bulan kepemimpinan dirinya merasa ada dukungan dalam kinerja, meskipun diakui pula masih ada berbagai kekurangan. “Namun Saya tegaskan kembali agar jajaran bisa sejalan dengan kepemimpinan Saya untuk menjalankan roda pemerintahan di Minahasa,” tegas Bupati Kumendong sembari menekankan pentingnya loyalitas kerja.

Selain itu, Bupati Kumendong juga mengingatkan terkait kinerja dari SKPD, evaluasi Sakip, LPPD, LKPD, laporan keuangan dan lainnya hendaklah diperhatikan seluruh perangkat daerah terkait data, dokumen dan kinerja. Nanti akan dituangkan pada target perjanjian kinerja individu dan organisasi.


“Diharapkan menghadapi tahun 2024 ini dengan semangat dan optimisme serta memperbaiki kinerja sebelumnya,” tutup Bupati Kumendong.

Pada kesempatan ini hadir Sekretaris Daerah, Dr Lynda Watania, Asisten I Riviva Maringka, Asisten II Wenny Talumewo, Asisten III Vicky Tanor, jajaran perangkat daerah, para Camat dan ASN serta THL jajaran Pemkab Minahasa. (advetorial)

Latest from Same Tags