19 May 2024

Roling Jabatan di Pemkab Sangihe, Lima Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Dilantik

1 min read
Roling Jabatan Pemkab Sangihe
Pelantikan lima pejabat Pemkab Sangihe oleh Pj Bupati, Kamis (11/1/2024). KM-Iwan

KANALMETRO, SANGIHE – Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, dr Rinny Tamuntuan melakukan roling jabatan pada sejumlah pejabat di lingkup Pemkab setempat, Kamis 11 Januari 2024.

Dalam roling jabatan yang dilaksanakan di rumah jabatan Bupati, lima pejabat Pemkab Sangihe yang merupakan pimpinan tinggi pratama dilantik.

dr Rinny Tamuntuan mengatakan bahwa hal itu merupakan penyegaran bagi para pejabat. Dan itu telah dilakukan sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku. Itu juga dilakukan karena lima pejabat yang dilantik telah lebih dari dua tahun menjabat.

“Ini juga untuk mencegah kejenuhan dalam melaksanakan tugas,” kata Dia sembari berharap kepada para pejabat itu agar dapat membangun komunikasi yang baik.

Tentunya pula dapat menyelesaikan administrasi yang belum selesai dari jabatan sebelumnya. Serta agar terus meningkatkan kinerja, tanggung jawab, dan loyalitas dalam menjalankan tugas.

Berikut lima pejabat Pemkab Sangihe yang dilantik:

  1. Olga Makasidamo, jabatan lama Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah. Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
  2. Djoli Mandak, jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah. Jabatan baru Sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
  3. Godfriet Pella, jabatan lama Kepala Dinas Pertanian Daerah. Jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.
  4. Frangki Nantingkaseh, jabatan lama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pertanian.
  5. Vebe AK Bawole, jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Jabatan baru Assisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten.

Editor: Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags