22 July 2024

Roling Jabatan Pejabat Pemkot Tomohon, 54 Eselon III dan IV Dilantik

1 min read
Pelantikan Pejabat Pemkot Tomohon
Pelantikan terhadap sejumlah pejabat di Pemkot Yomohon oleh Sekda, Kamis (17/1/2023). KM-Wailan

KANALMETRO, TOMOHON – Rabu 17 Januari 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon kembali melakukan roling terhadap sejumlah jabatan yang ditandai dengan pelantikan dan pengambilan sumpah janji terhadap 54 pejabat struktural.

Dalam pelantikan di rumah dinas Wali Kota Tomohon, 54 pejabat Pemkot yang dilantik Sekretaris Daerah (Sekda), Edwin Roring pada agenda roling jabatan tersebut berasal dari eselon III dan IV. Dimana untuk eselon III berjumlah 18 orang, sedangkan eselon IV ada 36 pejabat.

“Jalankan peran masing-masing secara proporsional dan profesional.  Laksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi, serta bertanggungjawab dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” kata Edwin Roring saat membacakan sambutan Wali Kota.

Dia juga menekannya soal pentingnya bekerja tim dan bekerja sama sebagai kunci kesuksesan organisasi. Loyalitas dan kesetiaan dianggap sebagai bagian penting dalam membangun mental dan mencapai visi serta misi Wali Kota.

Dalam pelantikan itu ikut dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Tomohon, diantaranya Asisten Administrasi Umum, Masna Pioh dan Kepala BKPSDM, Albert Tulus yang menjadi saksi saat penandatangan berita acara pengambilan sumpah janji.

Editor: Roni Sepang

Latest from Same Tags