18 April 2024

/

Kampanye di Langowan, Prabowo Subianto: Kekayaan Alam Untuk Kemakmuran Rakyat

1 min read
Prabowo Subianto Langowan
Prabowo Subianto ketika melakukan kampanye di Langowan, Senin (5/2/2024). KM-Kelly

KANALMETRO, MINAHASA – Senin 5 Februari 2024, Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto mengadakan kampanye di Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara.

“Indonesia memiliki kekayaan alam yang sangat melimpah. Jika saya terpilih menjadi Presiden, maka segala kekayaan alam akan dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat,” kata Prabowo Subianto dalam kampanye yang digelar di lapangan Schwarz Langowan.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Dia menyampaikan sejumlah program unggulan yang nantinya akan dijalankan ketika menang dalam Pemilu tahun 2024 ini.

Sementara itu dari pantauan, Prabowo Subianto yang didampingi sejumlah tokoh nasional seperti Jenderal Purn Wiranto, Theo Sambuaga dan Mayjend Pur Gleny Kairupan disambut oleh setidaknya puluhan ribu warga setempat maupun dari berbagai wilayah lainnya.

Sehingga hal tersebut membuat sejumlah ruas jalan akses ke Langowan mengalami kemacetan karena kepadatan kendaraan maupun massa dari pendukung pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Editor: Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags