23 July 2024

Warga Tomohon Antusias Sambut Prabowo Subianto

1 min read
Prabowo Subianto Tomohon
Prabowo Subianto saat melintas di Tomohon, Senin (5/2/2024). KM-Wailan

KANALMETRO, TOMOHON – Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto disambut secara antusias oleh wargaa saat melintas di Kota Tomohon ketika hendak melakukan agenda di Langowan, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin 5 Februari 2024.

Warga nampak memadati ruas jalan protokol di Kota Tomohon guna menyambut dan melihat langsung Capres Republik Indonesia (RI), Prabowo Subianto melintas bersama rombongan.

Prabowo Subianto yang melihat antusiasme warga itu langsung menyambutnya dengan lambaian tangan serta memberikan hormat.

“Prabowo Presiden, Tuama Minahasa,” teriak warga Ketika Prabowo Subianto melintas.

Wakil Ketua Bidang OKK DPC Gerindra Tomohon, Rocky Loho mengatakan hal itu mencerminkan kecintaan masyarakat terhadap Capres yang kerap dengan sapaan Gemoy. Bahkan Dia mengatakan itu karena warga yakin jika  ‘Tuama Minahasa’ itu akan menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Meskipun hanya melintas, antusiasme masyarakat terlihat secara spontan dalam menyambut kedatangan Pak Prabowo Subianto. Respon masyarakat seperti ini memberikan semangat pergerakan,” pungkas Rocky Loho yang juga Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra ini.

Editor: Roni Sepang

Latest from Same Tags