22 July 2024

Adolfien Wangania, Bakal Jadi Anggota DPRD Manado dari Partai Golkar Dapil Singkil – Mapanget

1 min read
Adolfien Wangania DPRD Manado
Dari perhitungan dalam rapat pleno perhitungan suara, nantinya Adolfien Wangania bakal menjadi anggota DPRD Manado 2024-2029, Rabu (6/3/2024). KM-Rio

KANALMETRO, MANADO – Politisi Partai Golkar, Adolfien Wangania nantinya bakal menjadi salah satu anggota DPRD Kota Manado periode 2024-2029.

Kepastian Adolfien Wangania bakal menjadi anggota DPRD setelah melihat jumlah perolehan suaranya dalam Pemilu 2024 ketika rapat pleno rekapitulasi KPU Manado, Rabu 6 Maret 2024.

Caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) Singkil – Mapanget ini memperoleh kursi ketiga dari 10, dengan perolehan suara sebanyak 1.696. Sehingga Dia mampu mempertahankan satu kursi Partai Golkar dari Dapil tersebut.

“Terimakasih untuk masyarakat Singkil dan Mapanget yang sudah mempercayakan saya sebagai petugas rakyat.” ucap Dia, Rabu 6 Maret 2024.

Dia juga mengatakan bahwa kini sudah menampung beberapa permasalahan di masyarakat, seperti perhatian dari pemerintah karena berbeda pandangan politik dan lapangan kerja bagi anak muda.

“Saya mohon kepada seluruh pendukung dan tim untuk terus mendoakan serta mengawal segala proses tahapan sampai nanti akan bisa dilantik pada bulan September,” pungkas wanita berlatar belakang sebagai wiraswasta ini.

Editor: Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags