14 June 2024

Caroll Senduk Minta Jajaran Pemkot Tomohon Dukung Pelaksanaan TIFF dan Pilkada 2024

1 min read
Apel Pemkot Tomohon
Bawaslu Tomohon ingatkan ASN jaga netralitas di Pilkada 2024. Foto: apel Korpril Pemkot Tomohon, Kamis (17/4/2024). sumber: dok pemkot tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Rabu 17 April 2024, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melaksanakan apel KORPRI dan bertinndak sebagai pemimpin yakni Wali Kota, Caroll Senduk.

Dalam apel yang digelar di lapangan kantor Wali Kota, Caroll Senduk menyampaikan sejumlah hal kepada jajaran Pemkot Tomohon, diantaranya soal pentingnya integritas, loyalitas, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas. Serta mengingatkan untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

“Seluruh anggota KORPRI kiranya dapat menjaga nama baik Pemkot Tomohon dan berkontribusi positif dalam membangun citra positif pemerintahan,” kata Wali Kota.

Dia juga mengatakan bahwa tahun 2024 ini, Pemkot Tomohon akan menghadapi berbagai agenda penting. Termasuk pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Dukungan dari seluruh ASN, tenaga kontrak, dan karyawan BUMD/BLUD sangat penting untuk kesuksesan program-program dan agenda-agenda yang dihadapi,” kata Dia.

Ikut hadir dalam apel itu Sekretaris Kota, Edwin Roring para pejabat Pemkot, BUMD, serta seluruh ASN dan Tenaga Kontrak setempat.

Editor: Roni Sepang

Latest from Same Tags