19 May 2024

//

Launching TIFF 2024, Caroll Senduk: Manfaatnya Agar Dinikmati Semua Lapisan Masyarakat Tomohon

1 min read
Launching TIFF 2024 Tomohon
Pelepasan burung merpati sebagai tanda pelaksanaan launching TIFF 2024 di Kota Tomohon, Jumat (19/4/2024). foto: pemkot tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Jumat 19 April 2024 dilaksanakan launching atas pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2024.

Ketika melakukan launching TIFF 2024, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk mengatakan bahwa iven pariwisata tersebut yang menjadi penggerak utama bagi kegiatan perekonomian daerah.

“Kunci kesuksesan festival ini adalah melalui pelaksanaan iven yang berkualitas, dengan menggabungkan berbagai komponen masyarakat,” jelas Caroll Senduk.

Karena hal ini bertujuan agar manfaatnya dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat. Serta mendukung pertumbuhan kunjungan wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara,” terang Walikota.

Oleh karena itu Dia mengajak semua lapisan masyarakat agar bersama-sama menciptakan lapangan kerja baru sebagai bagian dari kemajuan perekonomian.

Sedangkan tema yang diangkat dalam TIFF 2024 yakni Bergerak Maju, Menjadi lebih Kuat. Itu bertujuan sebagai motivasi untuk terus maju dengan semangat dan optimisme. Serta memperkuat potensi pariwisata dan ekonomi kreatif.

Launching ditandai dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol perdamaian dan kemakmuran.

Ikut hadir dalam launching di kompleks menara Alfa Omega yang diawali dengan Fun Walk diantaranya dari unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Edwin Roring dan jajaran Pemkot serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat maupun pihak sponsorship.

Editor: Roni Sepang

Latest from Same Tags