14 June 2024

/

Imba Daftar Calon Wali Kota Manado di Empat Parpol

1 min read
Imba Wali Kota Manado
Didampingi Istri, Imba menyerahkan dokumen ketika mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Manado di Partai Gerindra, Kamis (16/5/2024). KM-Rio

KANALMETRO,MANADO – Kamis 15 Mei 2024, Jimmy Rimba Rogi atau yang lebih dikenal dengan Imba datang mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Manado untuk Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 pada empat Partai Politik (Parpol).

Keempat Parpol yang didatanginya yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) serta Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dengan jargon Imba Menang, Rakyat Senang, dirinya membawa empat program yang akan dilakukan jika nanti terpilih sebagai Wali Kota Manado.

“Saya akan membawa program yang sudah pernah dijalani dulu sewaktu menjabat Wali Kota periode 2005-2008, yakni dana untuk lansia 60 tahun keatas, dana duka, perhatian bagi rohaniawan serta BPJS gratis bagi masyarakat kurang mampu,” jelas Dia.

Dia pun mengakui bahwa masih banyak masyarakat datang mengeluh terkait persoalan yang dihadapi. Apalagi soal bantuan duka yang terkesan tebang pilih.

“Saya akan menunggu hasil survey yang dilakukan oleh masing-masing Parpol ini untuk melihat elektabilitas guna menjadi bahan dalam mengeluarkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat,” pungkas Dia yang ikut dikawal oleh ratusan pendukungnya Ketika datang mendaftar.

Editor: Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags