14 June 2024

DPC PUTRI Tomohon Periode 2024-2027 Dikukuhkan

1 min read
Pengukuhan pengurus DPC Putri Tomohon, Sabtu (18/5/2024). foto: pemkot tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kota Tomohon untuk periode 2024-2027 dikukuhkan. Pengkuhan dilakukan oleh Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, di Kai Meya, Sabtu 18 Mei 2024.

“Sebagai Pemerintah Kota Tomohon bersyukur dimana hari ini kita boleh hadir dalam Kegiatan Pelantikan dan Pengukuhan DPC PUTRI Kota Tomohon Masa bakti 2024-2027,” kata Senduk.

Dirinya menekankan pentingnya keberadaan PUTRI di Kota Tomohon untuk menarik minat investor dan meningkatkan sektor pariwisata, yang akan berdampak positif pada perekonomian kota.

“Dengan adanya PUTRI Kota Tomohon tentu akan berdampak baik bagi Kota Tomohon dan akan menambah minat para investor untuk berinvestasi di Kota Tomohon. Dengan bertumbuhnya pariwisata di Kota Tomohon, otomatis ekonomi di Kota Tomohon semakin berkembang,” ujarnya.

Walikota Tomohon juga mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik.

“Selaku pemerintah Kota Tomohon mengucapkan banyak selamat kepada Ketua DPC PUTRI Kota Tomohon bersama pengurus dan anggota yang telah dilantik dan dikukuhkan. Mari kita bangun pariwisata di Kota Tomohon ini tentu untuk masyarakat Kota Tomohon. Semoga apa yang kita harapkan boleh terwujud,” tukasnya.

Juga menegaskan komitmen pemerintah untuk mendukung setiap tempat wisata dan taman rekreasi di Kota Tomohon.

“Kami akan terus mensuport setiap tempat wisata dan taman rekreasi yang ada di Kota Tomohon,” tegasnya.

Editor: Roni Sepang

Latest from Same Tags