25 July 2024

//

Dugaan Pelecehan Seksual Remaja Perempuan, Lelaki Boltim Diamankan Polisi

1 min read
Pelecehan Seksual Remaja Boltim
Terduga pelaku pelecehan seksual terhadap remaja perempuan di Boltim saat berada di Polsek Modayag usai diamankan polisi, Rabu (22/5/2024). foto: polres boltim

KANALMETRO, BOLTIM – Lelaki J (51) warga di Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) diamankan aparat kepolisian Polsek setempat karena diduga melakukan aksi pelecehan seksual terhadap seorang remaja perempuan.

Dipimpin Kanit Reskrim Polsek Modayag, Aiptu Kristian Melale, terduga pelaku pelecehan seksual terhadap remaja perempuan yang juga warga Boltim, berhasil diamankan di rumahnya, Rabu 22 Mei 2024 sore sekitar pukul 17.00 Wita.

“Terduga pelaku diamankan setelah Polsek Modayag menerima laporan dari ibu korban,” kata Kapolres Boltim, AKBP Sugeng Setyo Budhi SIK melalui Kasi Humas, Ipda Reynold Wowor.

Dia menjelaskan bahwa kejadian tak senonoh itu diduga dilakukan oleh terduga pelaku pada Senin 1 April 2024 pagi sekitar pukul 05.30 Wita di rumah korban. Ketika itu terduga pelaku datang dengan tujuan untuk menukar uang.

Namun terduga pelaku sempat bertanya kepada pelapor tentang keberadaan korban yang saat itu hendak pergi beribadah di Gereja. Dan ketika pelapor pulang dari Gereja, mendengar cerita dari anaknya atas apa yang dilakukan oleh terduga pelaku.

Dimana saat korban sedang tidur di kursi yang berada di ruang tamu, terduga pelaku mendekatinya dan meraba bagian payudara serta berusaha mencium bagian wajah. Bahkan beberapa hari kemudian, pelapor menanyakan apa yang dialami oleh korban. Via Media Sosial (Medsos), terduga pelaku mengakui perbuatannya tersebut.

Oleh karena itu, Ipda Reynold Wowor menjelaskan bahwa usai diamankan, kini terduga pelaku sudah berada di Polsek Modayag untuk diproses lebih lanjut.

Editor: Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags