14 July 2024

Ketua TP-PKK Minahasa Hadiri Sosialisasi Ketahanan Keluarga dan Pencegahan Perkawinan Usia Dini

1 min read
Foto bersama usai sosialisasi

KANALMETRO, MINAHASA – Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala menghadiri sosialisasi Ketahanan Keluarga dan Pencegahan Perkawinan Anak Usia Dini di Tondano, Selasa 11 Juni 2024.

Sosialisasi itu dibuka langsung Ketua TP-PKK Provinsi Sulut, Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Sosialisasi yang menampilkan Nara Sumber Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM dr. Kartika Devi Tanos, MARS dan Psikolog Dr. Preysi Siby, M.Psi ini digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Daerah Provinsi Sulut, yang diawali dgn Laporan Kepala Dinas P3AD Sulut Wanda Musu yang lanjutkan dengan pemberian Bantuan bagi Anak-anak Balita di Minahasa.

Ketua TP-PKK Minahasa yang didampingi oleh Plt Kepala Dinas PPPA Minahasa Agustivo Tumundo menyampaikan rasa syukur atas dipilihnya Kabupaten Minahasa sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan ini. Dan para Anak-anak Balita di Minahasa mendapat perhatian untuk diberikan bantuan oleh Ny Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan dr Kartika Devi Kandouw-Tanos.

Turut hadir Kadis Kesehatan dr Olviane Rattu, Kadis Sosial dr Maya Rambitan, Kadis Dukcapil Meidy Rengkuan, para Pengurus TP PKK Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa, pengurus DWP Minahasa, para Ketua TP-PKK Kecamatan, pengurus Forum Anak Daerah (FAD) Minahasa, para tokoh masyarakat dan jajaran Dinas PPPA Provinsi Sulut dan Kabupaten Minahasa.

Latest from Same Tags