15 July 2024

Wali Kota Tomohon Hadiri Graduation di Tiga SMP Negeri

1 min read
Graduation Day di SMP Negeri 1 Tomohon, Kamis (13/6/2024). foto: pemkot tomohon

KANALMETRO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk menghadiri Graduation Ceremony pada tiga SMP Negeri setempat, Kamis 13 Juni 2024. Tiga sekolah itu, yakni SMP Negeri 1, SMP Negeri 2, dan SMP Negeri 3.

“Tentu prestasi-prestasi yang telah diraih agar bisa dijaga supaya bisa menjadi bekal untuk masa depan dan tentu hal ini akan membanggakan orang tua, guru, sekaligus diri sendiri. Dan pemerintah akan terus mendukung program-program pendidikan yang ada di Kota Tomohon. Untuk itu, saya mengucapkan selamat kepada siswa-siswa sekalian kiranya kalian menjadi aset kebanggaan Kota Tomohon,” ujar Wali Kota dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota mengalungkan Tanda Kelulusan sekaligus menyerahkan sertifikat kelulusan kepada siswa-siswi. Jumlah siswa yang lulus dari masing-masing sekolah adalah: SMP N 1 Tomohon sebanyak 309 siswa, SMP N 2 Tomohon sebanyak 131 siswa, dan SMP N 3 Tomohon sebanyak 143 siswa.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Juliana D Karwur, orang tua siswa, guru, staf pengajar SMP, dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Editor: Roni Sepang

Latest from Same Tags