14 July 2024

Wali Kota Tomohon Melayat dan Serahkan Santunan Duka

1 min read
Wali Kota pada salah satu rumah duka saat melayat

KANALMETEO, TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk didampingi Ketua TP-PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, melayat ke rumah duka Keluarga Siwi-Polii di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, dan Keluarga Paat-Mawuntu di Kelurahan Kamasi Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, pada Senin (17/6/2024). Kehadiran Walikota adalah untuk menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Alm. Karel Lukas Siwi dan Alm. Donny Timotius Paat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon menyatakan, sebagai manusia tentu meyakini bahwa apa yang Tuhan buat saat ini baik adanya.

“Gumul duka yang dialami keluarga pasti akan digantikan dengan penghiburan bahkan kekuatan dari Tuhan. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga, kami menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Kiranya keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus, sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka,” ungkap Senduk.

Almarhum Karel Lukas Siwi, yang pernah menjadi guru seni di SMP Kristen Tomohon, tutup usia pada 83 tahun. Sementara itu, Almarhum Donny Timotius Paat tutup usia pada 59 tahun.

Pada kesempatan ini, Walikota Tomohon menyerahkan langsung santunan duka dan akte kematian kepada masing-masing keluarga yang berduka dengan harapan bantuan tersebut dapat memberikan kekuatan dan penghiburan bagi keluarga yang berduka.

Latest from Same Tags