25 July 2024

KPU Sulut Bersama Pecinta dan Penggiat Alam Tanam Pohon di Camping Pilkada

1 min read
KPU Sulut Tanam Pohon
Penanaman pohon oleh Komisioner KPU Sulut, Awaluddin Umbola dalam kegiatan Camping Pilkada di Tomohon, Sabtu (6/7/2024). foto: skivo

KANALMETRO, TOMOHON – Dalam rangkaian kegiatan Camping Pilkada, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan kegiatan tanam pohon di sekitaran perkebunan Wawo Tomohon, Sabtu 6 Juli 2024.

Kegiatan tanam pohon itu dilaksanakan bersama sejumlah pecinta dan penggiat alam yang merupakan peserta Camping Pilkada KPU Sulut.

“Inilah bentuk nyata atas kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar,” kata Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM KPU Sulut, Awaluddin Umbola.

Dia mengatakan apa yang dilakukan saat ini bukan nantinya akan dirasakan oleh generasi sekarang. Melainkan hal itu nantinya akan dinikmati oleh generasi mendatang, yakni para anak cucu.

“Kiranya Pilkada kali ini tidak hanya meninggalkan proses demokrasinya. Melainkan ada sesuai yang tentunya tak bisa juga kita sepelekan, namun tanpa menghilangkan esensi sebenarnya dari Pilkada,” kata Awalludin Umbola.

Editor: Fransiskus Talokon

Latest from Same Tags