14 July 2024

Pentahbisan dan peresmian pastori Gereja GMIM Rut Woloan Satu

Gubernur Sulut dan Wali Kota Tomohon Hadiri Pentahbisan Pastori Serta Peletakan Batu Pembangunan di Woloan

KANALMETRO, TOMOHON – Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk menghadiri acara pembangunan renovasi tampak depan serta menara Gereja GMIM Sion Woloan dan Pentahbisan dan peresmian pastori Gereja GMIM Rut Woloan Satu pada Minggu 11 Februari 2024.

Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM, Pdt Hein Arina ThD, menjadi momen penting dalam agenda gerejawi ini. Pentahbisan dan peresmian pastori Gereja GMIM Rut Woloan Satu dilakukan oleh Ketua BPMS GMIM dan Gubernur Sulawesi Utara, dengan didampingi oleh Wali Kota Tomohon. Acara ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Selanjutnya, dilakukan peletakan batu pertama pembangunan renovasi tampak depan dan menara Gereja GMIM Sion Woloan, yang juga dihadiri oleh Ketua BPMS GMIM dan Gubernur Sulawesi Utara serta Walikota Tomohon.

Dalam sambutannya, Gubernur menekankan pentingnya perilaku yang setia kepada Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Beliau juga mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan proses Pemilihan Umum (Pemilu), baik dengan memilih pemimpin yang tepat maupun dengan mendoakan pemerintahan. “Mari bersama-sama mendukung Pemerintahan Sulawesi Utara dan berkontribusi untuk kemajuan bersama,” ujarnya.