23 June 2024

Hermawan Gantikan Mi’raj Jabat Kasat Reskrim Polres Talaud

1 min read

TALAUD – Jabatan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Talaud dari AKP M Maulana Mi’raj digantikan Iptu Riky Hermawan. Pergantian itu dilakukan dalam serah terima jabatan dipimpin Kapolres AKBP Alam Kusuma S Irawan, Jum’at (13/11/2020).

Mi’raj kini dipercayakan sebagai Kapolsek Lolak Polres Bolaang Mongondow. Sedangkan Iptu Riky Hermawan sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Kepulauan Talaud.

Kapolres mengatakan mutasi personel di lingkungan Polri merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka saling mengisi jabatan-jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan reformasi menuju Polri yang mandiri dan profesional.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi, dan loyalitas selama bertugas di Polres Kepulauan Talaud. Selamat melaksanakan tugas di tempat baru, semoga sukses selalu,” ujarnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres meminta agar mempertahankan bahkan meningkatkan program-program yang telah dirintis pejabat lama. Terlebih dengan pengalaman dibidang Reskrim, akan mempermudah dalam melaksanakan tugas baru.(marcelino)

Latest from Same Tags