Dana Duka Rp 5 Juta di Tomohon Mulai Direalisasikan

1 min read
CSWL mulai merealisasikan janji kampanye soal Dana Duka

TOMOHON – Program pemberian dana duka kepada warga yang tertimpa di Kota Tomohon senilai Rp 5 Juta mulai direalisasikan. Dimana untuk pertama kali diserahkan bagi ahli waris Almarhumah Sartje Wawo di Kelurahan Pinaras, Kecamatan Tomohon Selatan, Kamis (4/3/2021).

Penyerahan dilakukan langsung oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut. Pasalnya itu sebagai bagian dari realisasi pasangan yang dikenal dengan CSWL ketika masa kampanye pada Pilkada Tomohon tahun 2020 lalu.

Dikatakan Senduk jika hal tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Pemkot yang diselaraskan dengan visi misi bersama Lumentuk. Terlebih ketika janji kampanye lalu.

Sementara Lumentut menegaskan jika hal itu sebagai bukti kerja keras dan keseriusan mereka bagi warga kota Tomohon. Apalagi pemberian dana duka dengan jumlah seperti itu sebagai salah satu program unggulan CSWL yang ditawarkan kepada masyarakat Tomohon waktu Pilkada.

“Hitungannya mulai 1 Maret 2021,” jelas Lumentut

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK bersama sejumlah pejabat Pemkot itu mendampangi Senduk dan Lumentut ketika melakukan penyerahan.(zakaria)

Latest from Same Tags