27 July 2024

Mokorimban-Sumangkut, Ketua dan Sekretaris Himpunan Mahasiswa Unsrat Tomohon

1 min read
Sumangkut dan Mokorimban usai terpilih memimpin Hima Unsrat Tomohon

TOMOHON – Syaloom Christi Mokorimban terpilih sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Kota Tomohon periode 2021-2022 dalam dalam Musyawarah Besar (Mubes), Jumat (5/3/2021). Dalam menjalankan roda organisasi ini, Mokoromban pun akan didampingi Cliff Sumangkut sebagai Sekretaris.

Ketika tahap pemilihan, pasangan ini merupakan salah satu kandidat yang memenuhi persyaratan dari empat pasang calon. Dan hasil pemungutan suara, keduanya berhasil meraih 32 suara dari 35 pemilih.

“Terima kasih atas kepercayaannya, karena ini adalah sebuah penghargaan bagi saya. Tentunya kepercayaan yang sudah diberikan, akan saya jalnkan dengan sebaiknya,” ungkap Mokorimban yang merupakan mahasiswa semester VI jurusan IBA di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dirinya pun meminta dukungan dari seluruh pengurus dan anggota, karena baginya tanpa itu maka semuanya tidak akan ada apa – apa. Terlebih didalam menjalankan roda organisasi, diantaranya dalam mewujudkan visi misi.

“Semoga kami selaku pengurus baru bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan kira semua, terlebihh dalam makin memajukan organisasi ini,” pungkas peraih Harapan II Putri Tomohon tahun 2018.(zakaria)

Latest from Same Tags