29 May 2024

Jelang Porprov Sulut 2021, KONI Sangihe Mulai Persiapan

1 min read
Novilius Tampi

SANGIHE – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kepulauan Sangihe mulai melakukan tersiapan dalam menatap pelaksaknaan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Sulut tahun 2021 ini.

“Sudah mulai lakukan persiapan, terlebih cabang olahraga yang menjadi andalan dan memiliki harapan besar untuk memperoleh medali,” tukas Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi, Selasa (9/3/2021).

Dikatakannya persiapan dilakukan jauh hari sebelum pelaksanaan. Sehingga ketika waktunya, para atlit yang dipersiapkan sudah benar – benar siap. Meski dikatakannya untuk waktu pelaksanaan masih menunggu kepastian dari KONI Provinsi Sulut.

Dimana menurutnya untuk lokasi pelaksanaan berdasarkan keputusan lalu yakni di Kota Kotamobagu. Namun tidak menutup kemungkinan jadwal dan lokasi

akan berpindah ke wilayah lain karena beberapa pertimbangan. Lanjut Direktur PDAM Sangihe ini jika kini ada enam atlit sepak bola dari Sangihe yang diutus memperkuat Sulut dalam PON XX di Papua. Meski disatu sisi, enam atlit itu belum bisa berbagung namun baginya itu bukan sebuah kendala. Karena bukan saja sepak bola, namun masih ada beberapa cabang lainnya yang menjadi andalan.(iwan)

Latest from Same Tags