21 April 2024

Diminta Harus Respon Cepat, CSWL Bakal Benahi Damkar

1 min read
Di Markas Damkar Tomohon, CSWL janji akan perhatikan soal gaji dan tunjangan

TOMOHON – Rabu (10/3/2021), Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (CSWL) mengadakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar). Kedua pemimpin Kota Bunga ini pun mengecek soal aset dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Dinas tersebut.

Mereka pun meminta kepada tim Damkar harus cepat respon cepat terhadap situasi kebakaran atau resiko bencana lainnya. Sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, agar pula adanya rasa kenyamanan.

“Akan ada evaluasi serta pembenahan untuk layanan yang optimal dan terbaik bagi masyarakat Tomohon sesuai visi misi kami. Tentu soal tunjangan dan gaji tim akan diperhatikan,” tukas Lumentut.

Beberapa hal yang bakal menjadi pembenahan diantaranya lokasi markas Damkar akan pindah ke lokasi yang lebih layak dan representatif. Serta penambahan alat utama maupun penunjang sesuai kebutuhan.

“Aset yang ada harus dijaga dan dirawat seperti milik pribadi agar ke depan pelayanan lebih optimal,” pungkasnya.(zakaria)

Latest from Same Tags