18 July 2024

Santunan Duka Pemkot Tomohon Diserahkan Bagi 177 Ahli Waris

1 min read
Walikota Tomohon menyerahkan santunan duka kepada ahli waris

TOMOHON – Santunan duka dari Pemkot Tomohon kembali disalurkan bagi 177 ahli waris oleh Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk –Wenny Lumentut (CSWL) di GOR Babe Palar, Selasa (16/3/2021).

Dalam sambutannya Walikota mengatakan hal itu merupakan bagian dari Komitmen Pemkot dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Karena pemberian santunan duka merupakan salah satu program unggulan dan menyentuh langsung kebutuhananggota keluarga yang berduka.

“Ini diberikan guna membantu biaya pemakaman, kremasi dan kebutuhan lainnya. Sehingga semoga ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga-keluarga yang ditimpa duka cita,” kata Senduk.

Wakil Walikota Wenny Lumentut ikut menyerahkan santunan duka bagi ahli waris

Lumentut menambahkan jika ini merupakan salah satu program CSWL sesuai janji kampanye untuk masyarakat Kota Tomohon. Dan kiranya bisa dimanfaatkan sebaiknya, apalagi saat ini dalam keadaan perekomian yang sulit lantaran di masa pandemi.

Sementara pemberian santunan duka kal ini dalam dua jumlah besaran berbeda. Yakni 159 orang diberikan Rp 2 Juta. Sedangkan 18 penerima sebesar Rp 5 Juta. Dimana untuk 18 penerima itu berdasarkan perhitungan per 1 Maret 2021, sedangkan 159 terhitung mulai 1 Januari hingga akhir Februari.(zakaria)

Latest from Same Tags