23 June 2024

Terduga Pelaku Bom di Katedral Makasar Diduga Sepasang Pria dan Wanita

1 min read
Foto terduga pelaku bom Katedral Makasar ketika beredar beredar. (Foto ist)

KANALMETRO.com – Identitas terduga pelaku bom bunuh diri di depan Gereja Katolik Katedral Makasar, Minggu (28/3/2021) mulai terendus. Dimana terduga pelakunya diduga adalah sepasang pria dan wanita. Bahkan foto keduanya kini telah beredar luas di Media Sosial (Medsos).

Dimana dalam foto yang beredar itu, terlihat cukup jelas pasangan itu berboncengan pada sepeda motor yang dikendarai oleh si pria mengenakan lengan panjang berwarna coklat. Sedangkan si wanita yang diboncenginya menggunakan cadar berwarna hitam.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes E Zulpan kepada detik.com tak menapik jika foto yang beredar itu diduga merupakan terduga pelaku bom bunuh diri.

Bahkan menurutnya kini Biddokkes Polda Sulsel baru mengungkap identitas terduga pelaku pria yang potongan kepalanya sempat ditemukan di atas atap sebuah bangunan samping Gereja Katedral Makassar. Yakni terduga pelaku pria identitasnya LL.

Sedangkan identitas terduga pelaku wanita masih dalam penyelidikan. Polisi beralasan potongan tubuh terduga pelaku wanita hancur sehingga masih dalam proses identifikasi.(marcel)

Latest from Same Tags