20 May 2024

Sukses, SMSI GMIM ke 80 Secara Virtual

1 min read
Gubernur dalam pembukaan SMSI di Leilem

MINAHASA – Pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) ke 80 yang dilaksanakan secara Virtual yang dipusatkan di Jemaat Imanuel Leilem Sonder, Senin (29/3/2021) berlangsung suskes.

Rangkaian SMSI dibuka Ketua Sinode GMIM Hein Arina dan diresmikan pelaksanaannya oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.  Sidang yang dibagi 57 titik akan menjadi catatan sejarah dalam perjalanan pelayanan GMIM yang dilakukan secara Virtual dengan peserta yang cukup banyak. Dan bahkan menjadi momen kebanggaan bagi GMIM yang sukses dalam transformasi Teknologi digital di era  4.0 dan telah memutuskan Tata Gereja GMIM tahun 2021.

Ketua Panitia Pnt Royke Octavian Roring (ROR) mengajak kepada semua warga GMIM untuk mensyukuri penyertaan Tuhan sehingga Sidang boleh berlangsung dengan lancar dan aman. Karena itu atas nama panitia, ROR menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan semua pihak. Terutama Gubernur dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkopimda Provinsi dan Kabupaten/Kota di wilayah Pelayanan GMIM.

Diapresiasi juga atas dukungan dan topangan luar biasa dari Telkomsel, Indihome dan operator lainnya serta PLN selama pelaksanaan Sidang sehingga boleh berlangsung sukses.

“Banyak selamat kepada BPMS yang berhasil melaksanakan agenda sidang yang sudah ditetapkan bersama. Ini adalah sukses kita semua dan karena itu kita kembalikan untuk kemuliaan Nama Tuhan,” pungkas ROR.(kelly)

Latest from Same Tags