20 July 2024

Polisi Tembak Mati Wanita Pembawa dan Todongkan Pistol di Mabes Polri

1 min read
Polisi menembak mati wanita yang membawah dan menodongkan pistol di Mabes Polri. Nampak wanita itu tergelatak usai ditembak polisi. (Foto diambil dari video rekaman CCTV Mabes Polri yang beredar)

KANALMETRO.com – Tindakan tegas dilakukan aparat kepolisian dengan cara menembak mati seorang wanita yang membawa senjata api jenis Pistol di dalam area Markas Besar (Mabes) Polri, Rabu (31/3/2021).

Dimana wanita yang diduga sebagai terduga teroris ini mengenakan pakaian hitam dan berjilbab biru masuk ke area Mabes Polri dengan membawa map warna kuning. Wanita itu dalam rekaman CCTV setempat terlihat berjalan di areh halaman depan gedung utama Mabes Polri.

Petugas kepolisian yang berada di sekitar nampak masuk ke dalam gedung. Sementara wanita itu terlihat mencoba ikut masuk mengikuti petugas. Tetapi tak lama langsung berputar keluar.

Ketika di halaman, wanita itu terlihat langsung menodongkan senjata api kepada petugas yang berada di dalam. Tiga petugas yang keluar untuk mengecek juga ditodong.

Perempuan itu tampak terus menodongkan senjata ke dalam dan di depan gedung. Tak diketahui apakah senjata tersebut ditembakkan atau tidak. Polisi pun langsung merobohkannya dengan tembakan ke wanita itu hingga dinyatakan tewas.

“Aman, sementara kami olah TKP untuk supaya lebih jelas,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada detikcom.(marcel)

Latest from Same Tags