27 July 2024

/

Eny Yaqut Kepincut Keindahan Danau Linow

2 mins read
Eny Yaqut yang merupakan istri Menteri Agama RI mengagumi keindahan Danau Linow

TOMOHON – Dalam satu kesempatan menyambangi tanah Nyiur Melambai,  istri Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas ini menyempatkan diri menikmati keindahan panorama danau yang berhasil membawa Tomohon mendunia. Eny Yaqut kepincut keindahan Danau Linow, tercermin kala dirinya bebas mengambil spot foto diberbagai sudut dengan kamera handphone-nya, kebetulan pada Minggu(4/4/2021) pagi itu belum ada pengunjung lain yang datang ke Danau Linow Resort

Momentum kesempatan pertama menginjakan kaki ke Danau Linow Tomohon membuatnya kepincut dengan destinasi wisata populer milik Kota Religius ini.

Terlebih dirinya benar-benar takjub melihat panorama Danau Linow danau vulkanik yang mempesona sambil menikmati hamparan matahari dari ufuk timur di pagi hari.

“Saya sangat terkesan dengan keindahan Danau Linow, berjanji akan datang lagi ke Tomohon dan Danau Linow dan akan mengajak keluarga dan teman-teman-nya,” kata Eny kepada Lenda Supit staf senior Danau Linow Resort.

Keindahan dan eksotisme ditambah udara sejuk, membuatnya ingin datang kembali datang lagi ke Tomohon.

Momen Eny Yaqut kepincut keindahan Danau Linow

Selain kepincut dengan keindahan Danau Linow, ternyata sajian kuliner kue khas Minahasa juga memanjakan lidahnya.

“Luar biasa enak kue cucurnya,” tambah penasehat Dharma Wanita persatuan Kementerian Agama ini kala mencicipi kue tradisional yang memiliki cita rasa kayu manis yang khas oleh ibu-ibu Dharma Wanita dari Kanwil Agama Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengucapkan selamat Paskah bagi umat kristen yang ada di Sulawesi Utara

“Selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama, saya Eny Yaqut mengucapkan selamat merayakan Paskah bagi umat Kristen di Sulawesi Utara,” ucap Eny dalam video yang direkam langsung managemen Danau Linow Resto tersebut.  

Dalam kunjungan tersebut, Eny datang dengan rombongan staf Kanwil Kementerian Agama Sulut, usai mendampingi sang suami yakni Menteri Agama Yaqut Cholil Quomas dalam agenda kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan dalam silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Sulut. (zakaria)

Baca Juga : Nikmati Liburan Panjang Dengan Minum Saguer di Bawah Pohon Seho

Latest from Same Tags