Karundeng – Sangi Hadiri Peresmian Graha Dekranasda Sulut

1 min read
Dekranasda Tomohon menampilkan berbagai kerajinan dalam stand di Graha Dekranasda Sulut. Karundeng dan Sangi ketika berada di stand dekranasda Tomohon.

TOMOHON – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Tomohon drg Jeand’arc Karundeng didampingi Wakil Ketua Eleonora Sangi menghadiri peresmian Graha Dekranasda Sulawesi Utara (Sulut) di Desa Kinunang Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (8/4/2021).

Pembukaan selubung papan dan pengguntingan pita oleh Wakil Ketua Dekranasda Sulut dr Kartika Devi Tanos bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw. Setelah itu dilanjutkan dengan peninjauan hasil kerajinan dari Kabupaten /Kota yang dipamerkan masing – masing stand.

Kandouw dalam sambutannya menuturkan dengan adanya gedung ini memberi dampak yang positif.

“Output dan outcome itu harus sama-sama berjalan, semoga pendirian gedung ini akan memberikan dampak positif untuk usaha-usaha kepariwisataan di Desa Kinunang ini,” kata Kandouw.

Hadir juga Ketua Harian Dekranasda Sulut Edwin Kindangen, Wakil Ketua Ivone Lombok, dan para Ketua Kabupaten/ Kota se Sulut.(zakaria)

Latest from Same Tags