23 June 2024

Satlantas Polres Minahasa Bantu Warga Kurang Mampu

1 min read
Satlantas Polres Minahasa melaksanakan Baksos sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan terlebih warga kurang mampu.

MINAHASA – Memasuki bulan Suci Ramadhan yang juga dirangkaikan dengan pelaksanaan Operasi Keselamatan Samrat tahun 2021. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Minahasa melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan bagi warga kurang mampu.

Pemberian bantuan kali ini diberikan kepada umat Muslim yang merupakan Jamaah Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Wawalintouan Tondano, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (12/4/2021).

“Satlantas Polres Minahasa melakukan ini sebagai bentuk solidaritas memasuki bulan suci Ramadhan tahun 1442 hijiriah dengan cara berbagi kasih,” kata Kepala Satlantas Polres Minahasa AKP Yulfa Irawati.

Dijelaskannya pula tujuan kegiatan ini bukan hanya sekedar membantu warga yang kurang mampu. Namun juga melaksanakan sosialisasi terkait keselamatan di jalan raya serta protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

“Kiranya di bulan Puasa ini Jamaah Mesjid serta seluruh pengendara kendaraan bisa mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan di jalan,” pungkasnya.

Baksos ini pun diikuti oleh sejumlah personel Satlantas Polres Minahasa.(kelly)

Baca juga : Satlantas Polres Minahasa Mulai Operasi Keselamatan

Latest from Same Tags