/

Turang : Gerindra Siap Amankan Kepemimpinan Caroll-Wenny

2 mins read
Ketua DPD Gerindra Sulut Melki Suawah didampingi Ketua DPC Gerindra Tomohon Ferdinand Mono Turang bersama jajaran

TOMOHON – Partai Gerindra Tomohon terus memantapkan konsolidasi berjenjang. Dalam rapat koordinasi tersebut berbagai hal penting dibicarakan, diantaranya amankan kepemimpinan Caroll Senduk dan Wenny Lumentur sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Gelaran rakor tersebut diselenggarakan Selasa(13/4/2021) bertempat di Sineleyan Resto, dipimpin langsung ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ferdinand Mono Turang (FMT) dan dihadiri langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulut Melki Suawah.

“Selain itu sebagai partai politik tentu bersiap menghadapi iven Pemilihan Umum Serentak 2024 nanti. Target realistis untuk Pemilu serentak nanti Gerindra Tomohon merebut empat kursi, dan itu sangat potensial melihat situasi politik saat ini, apalagi kita pernah meraih tiga kursi pada periode sebelumnya,” terang Suawah.

Diakuinya, Gerindra Tomohon saat ini memiliki suatu kekhususan dibandingkan dengan cabang lainnya di wilayah DPD Sulut.

“Dimana kita ketahui bersama, salah satu kader terbaik Gerindra Sulut menduduki top eksekutif. Ini tentunya memberi dampak positif bagi partai. Untuk itu kami berpesan untuk tetap mengawal kepemimpinan Tomohon Hebat bersama Caroll-Wenny. Saya juga mendukung ketua DPC Gerindra Tomohon Mono Turang untuk mengevaluasi kader yang tidak mengikuti keputusan partai” harapnya.

Rapatkan barisan Gerindra Tomohon siap amankan kepemimpinan Caroll-Wenny

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Tomohon Ferdinand Mono Turang menuturkan ini merupakan langkah awal pemantapan partai.

Fakta menarik dan bermanfaat

“Selain membahas target yang akan dimaksimalkan seperti konsolidasi, persiapan menatap Pemilu serentak 2024 juga evaluasi dan pemantapan terlebih untuk pembenahan struktur kepengurusan hingga di tingkat ranting,” jelas Turang.

Selain itu, Turang juga mengapresiasi akan perhatian DPD Gerindra Sulut juga berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menjalankan instruksi.

“Sesuai komitmen seluruh kader dan simpatisan Gerindra Tomohon siap amankan kepemimpinan Caroll-Wenny, terlebih dalam merealisasikan program kesejahteraan rakyat. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua DPD Gerindra Sulut dan tentunya kami siap melaksanakan tanggung jawab yang diberikan,” tukas FMT.

Nampak hadir dalam rakor Gerindra Tomohon yang turut mendampingi Ketua DPD Gerindra Sulut yakni Alvin Ruata dan Rolando Lombok, juga turut dihadiri para pengurus DPC Gerindra Tomohon diantaranya Santy Maria Runtu, Julya Moningka, Novri Palendeng dan sejumlah kader lainnya.(wam)

Baca juga : Lumentut Terima Legislator Sulut Utusan Min-Tom

Latest from Same Tags