21 April 2024

Suami Menolak Berhubungan, Istri Gantung Diri

1 min read
Gantung diri (ist)
Ilustarasi

KANALMETRO.com – Hanya lantaran suaminya berinisial KA menolak untuk berhubungan badan. Perempuan NA (31) yang merupakan istri KA pun nekat melakukan aksi gantung diri dan dinyatakan tewas.

Hal itu dilakukan ibu rumah tangga itu pada rumahnya di Desa Pujud, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau, Rabu (14/4/2021). Ibu muda ini pertama ditemukan oleh anaknya masih berusia sekitar 2 tahun lebih dan disampaikan ke ayahnya.

“Sang istri diduga gantung diri dengan menggunakan seutas tali. Keterangan saksi suaminya karena kecewa ditolak berhubungan badan,” kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto dilansir dalam Kompas.com.

Ismanto menambahkan jika dalam jasad korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan berdasarkan hasil identifikasi polisi. Sehingga pihak keluarga menolak melakukan otopsi.

KRONOLOGIS KEJADIAN

Kronologis kejadian bahwa malam itu korban membangunkan suaminya yang sedang tidur di kamar untuk berhubungan badan.  Namun sang suami menolak berhubungan lantaran istrinya sedang haid, tetapi korban tetap memaksa.

Karena terus didesak, KA keluar dan pindah kamar lain sambil mengatakan kepada istrinya agar nanti berhubungan esok malam. Korban pun terlihat nampak kecewa sambil menangis di kamar berbeda dengan suaminya.(marcel)

Latest from Same Tags